SMS Satu Kata

Ada banyak motif orang ber-SMS. Sekaku urusan kerja, atau seluwes obrolan kala senja.

“Hei, denger2 kamu dah kerja. Selamat ya! 😀 ” 

SMS yang kita kirim dibalas dengan,”Makasih.”

Tetep berusaha good mood,”Besok makan2 dong berarti. Kaya janjimu. Habis ini ak ajak temen2 deh :)”

Setengah jam kemudian, teman kita membalas,”Ya.”

Mulai jengkel,”Di kafe biasanya ya. Beno jg mau ngerayain ultah sekalian. Ga apa2 kan?”

“Ya”

Mengetik SMS lagi setelah membanting hape,”Oke, kalo gitu kita kumpul dulu di rumahmu. Siapin makanan yg banyak lho #ngarep mode on. Paling sampe tempatmu jam 17.”

“Y”

Dan hape terbanting untuk kedua kalinya.

Kita tak peduli apakah dia emang cool atau sekedar sok sibuk. Tapi dia perlu menyadari. Kita mengirimi pesan agar bisa bercakap dengannya. Bukan mendapat jawaban satu kata. (Bahkan satu huruf)

Iklan

3 pemikiran pada “SMS Satu Kata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s