Tes Kepribadian dan Kecerdasan Ganda, Pekerjaan Seri 2

Berikut beberapa link tes2 kepribadian secara online.

1. Tes 16 Tipe Kepribadian dan Kecerdasan Ganda serta Pekerjaan dari HumanMetrics.com dan MyPersonality.info Di HumanMetrics juga sudah disediakan tes kepribadian tuk organisasi, kaum profesional, maupun pengembangan pribadi.
2. Kesehatan emosi
3. Mintalah pendapat dari keluarga, teman, maupun “musuh” anda. hehe.
Segini dulu, kalo ada lagi taktambahi lagi 🙂

Banyak pengunjung yang ngalor ngidul sampai ke blog saya karena keyword Tes Kepribadian, Tes Kecerdasan, Tes Kepribadian untuk Kerja, dan tes kepribadian ganda. Saya agak merasa berdosa. Karena di post pertama saya tentang tes kepribadian ini, saya hanya mencantumkan satu link dari aplikasi facebook. Sisanya, ya saya isi dengan ngalor ngidulan. Mungkin banyak pengunjung yang merasa kesasar.

Ini sebagai ganti ruginya 🙂

Satu pemikiran pada “Tes Kepribadian dan Kecerdasan Ganda, Pekerjaan Seri 2

Tinggalkan Balasan

