Pemanasan

Alhamdulillah rencana “bertapa” 1 bulan sudah terlaksana. Alhamdulillah lagi, momentum kembalinya saya ngeblog bertepatan pula dengan pelaksanaan Muktamar 1 Abad Muhammadiyah. Saya kebagian tugas di Media Center. Ngurusi wartawan. Cukup menyenangkan sampai hari ini karena belum ada tugas :D. Fasilitasnya cukup melimpah. Makanan, kursi pijat, majalah. Bahkan, koneksi internet yang saya pakai untuk update ini juga dari Muktamar. Bukan penyalahgunaan lho karena memang diizinkan. hehe. Rezeki kok ditolak.

Tulisan ini memang saya maksudkan sebagai “tetenger” kembalinya saya ngalor ngidulan di blog. Sudah ada tulisan yang saya persiapkan tapi sepertinya perlu saya pending. Dalam beberapa hari ke depan tulisan akan saya ambil dari ngalor ngidulan saya di muktamar ini. Semoga ada manfaat yang bisa kita bagi bersama setelah ngalor ngidulan di dunia nyata kemarin dan di muktamar ini. 😀 Terima kasih atas dukungan berupa doa, saran, kritik, komentar, dan dana (??) selama ini.

Segini saja dulu. Mungkin tulisan ini akan saya edit lagi.
Assalamu’alaikum. 🙂

14 pemikiran pada “Pemanasan

Tinggalkan Balasan

